Assalamualaikum Bismillahirohmannirohim Rara Maesarah Disini!

Senin, 14 Oktober 2013

Lagi Galau ya! iseng ajeh ngepost Cerita Lucu.
Lumayan lah Ga Lucu hahaha!


CERITA 1:

PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

CERITA 2 : 
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

CERITA 3 :

Perbedaan Pria vs Cowok
- Pria: Tau jelas lima tahun lagi ia mau jadi
apa
- Cowok: Gak jelas lima menit lagi ia mau
berbuat apa
- Pria: Jago membuat wanita merasa tenang
- Cowok: Jago membuat cewek merasa senang
- Pria: Bacaannya Jhon Grisham, mainannya
golf, tontonannya CNN
- Cowok: Bacaannya Harry Potter, mainannya
bilyar, tontonannya MTV
- Pria: Sebelum umur 30 udah banyak uang
- Cowok: Sebelum umur 30 udah banyak dosa
- Pria: Seimbang antara penghasilan dan
pemasukan
- Cowok: Seimbang antara hutang dan
pembayaran minimum
- Pria: Mendukung emansipasi wanita, tapi
tetap membayari bon makan wanita
- Cowok: Mendukung emansipasi wanita
dengan membiarkan wanita bayar sendiri
- Pria: Punya akuntan, penjahit dan dokter
langganan
- Cowok: Punya salon, kafe dan bengkel
langganan
- Pria: Minta Kamu nimbrung ngobrol kalo
mamanya menelepon
- Cowok: Pura-pura Kamu Gak bersamanya
kalo mamanya menelepon
- Pria: Putus sama pacar sambil berjabatan
tangan dan mengakui sulitnya menjembatani
perbedaan antar mereka berdua, diiringi
ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
- Cowok: Putus sama pacar sambil kabur dari
rumah, merokok berbatang-batang, plus
ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu
nanti!"
- Pria: Mencintai wanita 10 % pada pertemuan
awal dan meningkat terus.
- Cowok: Mencintai wanita 100 % pada
pertemuan awal dan menurun terus.
- Pria: Berpikir dewasa seperti orang usia 40
tahun saat berusia 17 tahun.
- Cowok: Berpikir kekanakan seperti orang
usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.
- Pria: Bisa menang hanya dengan otak dalam
konflik
- Cowok: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu
otot kalo konflik
- Pria: Mikirnya "ku masih kurang
pengetahuan, harus belajar lebih banyak."
- Cowok: Mikirnya "Aku yang terhebat di muka
bumi, siapapun aku hadapin !!!"
- Pria: Otak no 1, digabungin otot kalo
kepaksa
- Cowok: Otot no 1, ditambah otak, itupun
kalo punya
Gimana tulisan tentang Perbedaan Antara
Pria vs Cowok diatas, lumayan kocak kan.

CERITA 4 : Lumayan Panjang sih tapi baca ajah dulu..Hahaha

- Pino: Anjrit! Muka gue jadi item nih oni!
- Oni: Kok bisa, Pin?
- Pino: Gara2 salah sabun
- Oni: Emang lu pake sabun apaan?
- Pino: Sabun penghilang keputihan
- Oni: -__- Koplakk

===>
- Oni: Pin, nyokap gw sekarang jd bartender donk
- Pino: Ah yg bener lo?
- Oni: Iya, tiap hari dia nge-mix kencur sama kunyit asem
- Pino: -___- itu tukang jamu, KAMPRET!

===>
- Pino: Kenapa berak dicelana lu?
- Oni: Abis nonton berita
- Pino: Apa hubungannya?
- Oni: Presenternya bilang "jgn beranjak kemana2" padahal gue udah kebelet >,<
- Pino: O___O #Koplok

===>
- Pino: Gw janji mulai sekarang gw udah ga mau judi lagi.. gw tobat bro
- Oni: Yakin lo?
- Pino: Yeee lo ga percaya? ayo sini taruhan!
- Oni: -___- Wasem.. *Timpuk Jamban*

===>
- Pino: Bro, gawe dimana lo sekarang?
- Oni: Gw lg jual-beli aja bro
- Pino: Wow, jd pengusaha lo sekarang?
- Oni: Bukann bro, jual-celana beli-beras maksud'nya
- Pino: -__- *mati aja lo* #SH

===>
- Oni: Pin, kenapa lu? Kok murung gitu?
- Pino: Gw lagi sedih nih oni
- Oni: Sedih kenapa?
- Pino: Sedih punya temen jelek kayak elu
- Oni: Щ(ºДºщ) BUNGCUDH!

===>
- Oni: Lagi ngapain bro?
- Pino: Bangun rumah bro
- Oni: Pasangin alarm aja bro, biar rumahnya bisa bangun on time
- Pino: -___-" KOPLOK!

===>
- Pino: Gw kapok naik pesawat terbang lagi, oni
- Oni: Emang knp, Pin?
- Pino: Masa pilotnya gak nganterin gue sampe rumah! Padahal udah bayar mahal²!
- Oni: -___- Aihh dodol..

===>
- Oni: Gila lu Pin, dari kemarin gonta ganti mobil trus.. Pake supir pula.. Anak orang kaya lu ya?
- Pino: Bukan sob, gw cuma joki 3 in 1
- Oni: -___- Wasem.

===>
- Pino: Wih WC di mall berdiri ya oni, keren banget!
- Oni: Jangan bilang lu tadi boker disitu, Pin?
- Pino: Iya, emang knp?
- Oni: Guoblok! itu kan buat kencing!
- Pino: o_O Wehh

===>
- Oni: Liat nih Pin, gw abis dr paris *sambil nunjukin foto*
- Pino: Bohong lu, oni! itu kan tower SUTET!
- Oni: Щ(ºДºщ) itu menara Eifel, mpret! #SambitJamban

===>
- Oni: Pin, gimana biar jadi sukses?
- Pino: Bergaul sama org sukses
- Oni: Kalo mau pinter?
- Pino: Bergaul sama orang pinter
- Oni: Pantes gw ga maju², gaulnya ma lu mulu
- Pino: -,,,- Anjir #NelenJamban

===>
- Pino: Bro, tetangga gw mati kemaren ditabrak ayam
- Oni: Ga mungkin! Ngaco lo ah! Mana bisa?
- Pino: Bisa lah, kan ayamnya naik truk, bro
- Oni: -___-" wasem, berantem aja yuk! #KOPLOK!

===>
- Pino: Bro, ini kok phonebook lu isinya cowo semua, gak ada ceweknya?
- Oni: gak gaul sih lu.. Dimana2 itu nelpon ke SESAMA lebih murah bro
- Pino: koplak lo o_O #Duarr

===>
- Pino: Wah gimana nih mobil gw mogok
- Oni: coba cek aki nya
- Pino: udah, tetep ga bisa
- Oni: emang dmn aki nya?
- Pino: itu dibelakang lg duduk
- Oni: itu aki2 woiii! -___-

===>
- Pino: Oni lu Pilgub DKI pilih sapa?
- Oni: gw golput Pin
- Pino: Lah knp?
- Oni: gw gak mau asal nyoblos, Pin.. Bukan muhrim
- Pino: dodol -___-" pea!

===>
- Oni: Pin, lu lg dimana?
- Pino: lagi di taman bro berduaan
- Oni: pasti sama pacar lu ya?
- Pino: bukan, sama bangku taman
- Oni: anjritt o_O

===>
- Oni: Pin, ikut gw mancing yuk
- Pino: *Siapin peralatan mancing* yuk, mancing apaan Oni?
- Oni: Mancing Kerusuhan
- Pino: setan lo -___-"

===>
- Oni: Pin, lu kuliah dimana?
- Pino: UnTar
- Oni: Universitas Tarumanegara ya?
- Pino: bukan, Universitas Ntar2an, lg males nih gue
- Oni: somplak "...."

===>
- Oni: Pin, ada yg tawuran
- Pino: dah ga usah takut, biar gue yg duluan
- Oni: lu maju duluan?
- Pino: kabur duluan bego
- Oni: wasem -___-

===>
- Pino: Bro buruan nonton TV skrg! Ada film action berdarah-darah
- Oni: wih judulnya apa?
- Pino: The HAID bro
- Oni: itu The RAID ehhh! -___-" *Sambit TV*

===>
- Pino: Bro, kita naik gunung yuk.. Lu kan lum pernah liat kawah
- Oni: yuk bro, kita ke gunung apa nih?
- Pino: Anak krakatau bro (´⌣`ʃƪ)
- Oni: setan,, lo aja sono +___+ *Mati*

===>
- Oni: Pin tolong teriakin tukang bakso dong
- Pino: udah tuh Oni
- Oni: kok gak ada suaranya? Lo teriak dmn?
- Pino: di twitter, liat aja TL gw
- Oni: oon -___-" !

===>
- Oni: Lo mudik kemana Pin?
- Pino: ke Bandung Oni
- Oni: jangan lewat Tol cipularang Pin
- Pino: emang knp? angker?
- Oni: Motor ga boleh lewat situ
- Pino: dodol -___-" !

===>
- Pino: Bro, kemaren gw dikeroyok 3 org anak STM, menang dong
- Oni: ah biasa itu mah! Gw pernah dikeroyok ma 20 org
- Pino: menang??
- Oni: masuk UGD bro
- Pino: najis -___-

===>
- Pino: Bro, kok kita gak boleh masuk mall sih?
- Oni: tadi satpam nya bilang ke gue, gak boleh bawa monyet ke dalem mall
- Pino: (۳˚Д˚)۳ BUNGCUDH! #BakarMall

Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak di sampingnya, “Jam berapa sekarang Pak?” Sungguh di luar dugaan, si bapak diam saja, menoleh pun tidak. Mengira sang bapak tidak mendengar, si pemuda mengulanginya sampai 3 kali, namun si Bapak diam bergeming.

Merasa kesal, si pemuda akhirnya mencolek si bapak dan berkata “Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya? apa sih susahnya?” katanya sambil melengos. Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara “Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong2 soal ini, soal itu, terus nanti kita jadi akrab”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, “Lalu apa salahnya kalau kita akrab ?” Si bapak menjawab, “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama2, terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu. Nah, istri saya tuh orangnya baik sekali sama semua orang, nanti dia pasti menawarkan kamu mampir ke rumah, nanti kamu mandi di rumah saya, terus makan di rumah saya, kemudian kamu lama2 bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama2 kamu bisa jadi menantu saya.”

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia bertanya “Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama?”

Sambil berdiri dengan lantang bapak tersebut menjawab “Masalahnya anak muda, SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK PUNYA, BAGAIMANA MAU MEMBAHAGIAKAN ANAK SAYA ?” - See more at: http://www.gen22.net/2010/12/cerita-lucu-dan-kocak.html#sthash.MrlJXvUL.dpuf

Tidak ada komentar :

Posting Komentar